Izar 5YO, Merdeka!!

Yippiieee…

alhamdulillah izar bertambah usia lagi. Alhamdulillah Izar sehat, tambah pinter,dan tambah hebat, plusss…izar mau jadi kakak ntar lagi. Alhamdulillahhh…

Di acara ultah ke-5, bunda buat acara sederhana di rumah dan di sekolah. di rumah sama kakek, nenek dan mama2 papa2 adik2 saja….karena mreka ga mungkin dibawa ke sekolah semua, bisa penuhhh nanti sekolahnya. Hahaha!

Alhamdulillah izar dan temen-temen cukup happy. Fotonya aja nih yang agak banyak yg blurrr…yang capture adalah Mama Rika, yang sudah heboh sendiri sama dik Husain. Nek Cun? sibuk jg sama dik Najha. Hahahahhaa….but thanks Mama Rika lohh…

Oh iya, Bunda mewek2 gitu pas doain Izar. Doanya : Ya Allah, semoga engkau berkenan menjadikan Izar anak yang soleh, diberkahi perjalanan hidupnya, sehat, pintar dan berguna. Semoga selalu dibimbing oleh Allah swt dalam setiap perjalanan hidup Izar. Amin.

We love you Izar….kurangi mrengutnya ya! , hahahahhaa..

 

Yang di rumah, Izar kedatengan temen bunda dan gengs baru, mas Akbar dan dek Afkar. Jadilah mereka lebih sibuk main bersama dibanding acara ultah izar sendiri. tapi gpp dink, wong memang ga ada apa2 sih…hanya makan siang bersama. Btw, kenapa kostumnya merah putih? karena memang ultah izar yg di rumah pas tgl 17 Agustus , ulang tahun Indonesia tercinta. Semoga kelak Izar bisa menjadi salah satu pahlawan untuk Indonesia ya, Amin. Merdeka!!!

 

ps : dek rahman kemana koq ga keliatan? –> bobok siang. hahahaha.